Rp.40.000

Memiliki kulit wajah yang mulus, bersih, dan sehat merupakan salah satu modal dasar penampilan. Apalagi bagi para wanita aktif masa kini yang selalu dituntut untuk tampil prima setiap saat.. Kulit wajah yang sehat tak hanya bersih dari sisa kosmetik dan kotoran yang menempel, tapi juga harus mengalami pembaruan dan memiliki kelembapan alami yang seimbang.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus, bersih, dan sehat, lakukan proses pembersihan wajah berikut ini dengan teratur dan benar.

Langkah 1 : RJ MAKE UP REMOVER
Usai menggunakan make up, membersihkan wajah adalah hal yang penting dilakukan. Tak cukup hanya dengan air karena tak sanggup menghilangkan dengan tuntas sisa tata rias dan kotoran yang menempel. RJ Make Up Remover adalah pembersih wajah yang dapat mengangkat sisa make up termasuk sisa riasan di daerah mata dan bibir, kotoran, minyak, lemak, dan debu dengan cepat dalam satu langkah. Dengan formula bebas alkohol yang sangat ringan, aman untuk daerah sensitif terutama sekitar mata dan bibir, dan aman bagi pengguna lensa kontak. Diperkaya dengan Panthenol (pro vitamin B 5) dan Aloe Vera extract untuk melembabkan, melembutkan, dan mendinginkan kulit. Juga mengandung polisakarida dari Mushroom extract sebagai anti-inflamasi (peradangan)

Langkah 2 : RJ FACIAL CLEANSER
Saat membersihkan wajah, pilih sabun khusus wajah yang lembut, tidak menyebabkan alergi dan memiliki pH balance. RJ Facial Cleanser dengan tekstur sangat lembut mampu mengangkat kotoran dan sisa kosmetik serta melembapkan kulit wajah. Tak hanya itu, RJ Facial Cleanser mengandung royal jelly untuk melindungi vitalitas kulit, dan beepropolis yang berkhasiat memberikan kenyamanan pada kulit, ditambah dengan ekstrak green tea sebagai antioksidan. Formulanya sangat sesuai untuk semua jenis kulit, memiliki pH balance sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit

Langkah 3 : RJ DAILY MOISTURIZER SPF 38 with ALOE VERA
Langkah terakhir dalam perawatan wajah adalah mengaplikasikan pelembap pada kulit untuk membuat kondisi kulit lebih sehat dengan kelembaban alami yang seimbang. Iklim tropis dan sering berada di ruangan ber-AC dapat membuat kondisi kulit menjadi cepat kering dan mengalami dehidrasi. Tanpa pelembab dan tabir surya, membuat kulit jadi kering dan mempercepat terbentuknya kerut serta merangsang sel melanocyt memproduksi melanin. Produksi melanin yang berlebih pada sel kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan menimbulkan flek. RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih Aloe Vera merupakan perpaduan pelembab dan tabir surya yang bermanfaat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta mencerahkan kulit dalam 3 tahap.


Tahap 1- Moisturizing :  Pro vitamin B 5 dan ekstrak aloe vera memberikan perlindungan dan menjaga kelembaban kulit jadi lebih sempurna.

Tahap 2-Nourishment :
 1. Kandungan vitamin B3 menjadikan kulit lebih cerah serta mengurangi bercak hitam pada wajah.
 2. Polisakarida dari mushroom extract meresap hingga ke dalam kulit untuk mencegah peradangan
     dan melindungi kulit dari radikal bebas.

 3. Vitamin E memberi nutrisi dan menjaga elastisitas kulit, Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas pemicu proses penuaan (aging).

Tahap 3-Protection :
 1. OMC bersinergis dengan 4-methylbenzylidene camphor untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk
     radiasi UV B seperti eritema (pemerahan kulit) dan kanker kulit
.
 2. Titanium diokside dengan nano partikel memberi perlindungan dari pengaruh buruk radiasi UV B.
 3. Butyl methoxydibenzoyl methane melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi sinar UV A
     yang dapat menembus hingga lapisan dermis kulit. Menyebabkan kerusakan kolagen dan elastisitas kulit penyebab
     kerutan dan penuaan dini (premature aging).



Berkat teknologi Nano tekstur ultra ringan, menjadikan formula RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih aloe vera diserap lebih optimal dan tidak menimbulkan lengket pada kulit wajah. Juga memberi perlindungan ekstra dengan SPF 38, dan kandungan ekstrak tumbuhan alaminya memberi nutrisi serta membantu menstimulasi perbaikan sel kulit.